Ya Ampun !!! Pria Baru Nikah Gantung Diri

Samarinda – Warga di Kompleks Arisko, Blok G II, RT 37, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, mendadak heboh. Dari dalam rumah berkelir oranye, Freddy Asnawi (47) ditemukan tergantung dengan tali nilon hijau di dapur, sekitar pukul 17.30 Wita, kemarin (3/12). Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Gwan Swan Swu (67), mertua Freddy. Saat kejadian, istri korban bernama Henni (35) sedang keluar rumah.

Belum sempat polisi ke lokasi kejadian, jasad Freddy sudah diturunkan. Bahkan, pihak keluarga langsung membawa ke RSUD AW Sjahranie. “Ditelepon langsung meluncur ke sini (ruang mortuary RSUD AW Sjahranie, Red),” ujar pria yang mengatakan sebagai keluarga korban.

Berdasar keterangan keluarga korban, hubungan Freddy dengan Heni belum genap sebulan. “Mereka baru menikah, tidak tahu persis kalau ada masalah atau tidak,” ujarnya. Freddy juga tak pernah memiliki masalah dengan siapa pun. Korban masih sempat terlihat pagi hari. Bahkan masih saling bertegur sapa dengan warga sekitar.

Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Chandra Hermawan menuturkan, jajarannya masih menyelidiki sebab kematian Freddy. “Tunggu hasil visumnya keluar,” ujar perwira menengah Polri itu. Karena jasad korban diturunkan sebelum polisi datang, pihaknya sempat kewalahan mencari bukti-bukti penyebab Freddy tewas.

(Sumber : kaltim.prokal.co)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *