Sering Teleponan di Atas Loteng, Tiba-tiba Gadis Samarinda Ini Ditemukan Tewas

LSM PELIK – Seorang remaja wanita berusia 16 tahun ditemukan tewas kesetrum di loteng rumah makan Coto Makassar, jalan Ir Juanda, Samarinda, Kalimantan Timur.

Korban atas nama Uni Lestari, ditemukan sekitar pukul 09.15 Wita, Rabu (22/11/2017) dengan posisi tubuh tertelungkup di atas kabel listrik yang melintang.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang baru setengah bulan berada di Samarinda, memang tinggal di rumah makan tersebut.

Korban juga diketahui bekerja di rumah makan usaha keluarga itu. Pagi itu, ibu korban bernama Sahidah (40) mencari keberadaan korban.

Ibu korban sempat masuk ke kamar korban, namun tidak ditemukan adanya korban. Lalu, ibu korban dan dua orang keluarganya, naik ke loteng yang terdapat di lantai 3 bangunan, karena korban diketahui kerap naik ke loteng, melalui jendela, untuk telpon-telponan, melalui jendela.

“Saat diperiksa di atas (loteng) korban ditemukan sudah meninggal dunia, dengan tubuh tertempel di kabel listrik,” ucap Kapolsekta Samarinda Ulu, Kompol Raden Sigit Hutomo, Rabu (22/11/2017).

Setelah mengetahui kejadian itu, pihak keluarga langsung menghubungi pihak berwajib, dan jasad korban dibawa ke RSUD AW Syahranie, guna menjalani visum.

“Kita akan dalami lagi, ini masih keadaan berduka pihak keluarga, nantinya kita akan mintai keterangan orangtua korban,” tuturnya.

(Sumber : kaltim.tribunnews.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *