Rapat Koordinasi Anggota dan Pengurus LSM PELIK

LSM PELIK – Samarinda, tadi malam Pukul 20.00 s.d 22.10 Wita (Selasa, 10 Oktober 2017) dilaksanakan rapat koordinasi antara pengurus dan anggota LSM PELIK bertempat di Pos Remaja, rapat dibuka oleh M. Yusuf (Mitra 2) dan dipimpin langsung oleh Mardiansyah (Mitra 1), dihadiri Bidang Opsnal (Jajaran 5), Bidang SAR (Jajaran 6), Bidang Humas (Jajaran 7), Bidang Fire & Rescue (Jajaran 8), Zona 1, Zona 2, Zona 3, Zona 5, dan K3 RS. Dirgahayu. “Dengan adanya rapat ini akan meningkatkan jalinan silaturahim antara sesama anggota di zona, jajaran, maupun pengurus”, ujar Hilal (Mitra 0.10) dari DPP LSM PELIK.

Dalam rapat ini juga dibahas agenda yang akan dilaksanakan LSM PELIK Samarinda, yaitu menghadiri undangan wisuda Orari di pantai Pemedas Samboja dan ikut pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang diselenggarakan oleh RS. Dirgahayu Samarinda.

Soliditas antara anggota harus selalu dijaga, jangan sampai ada gap/jarak antara sesama anggota maupun jajaran dan pengurus, sesuai motto LSM PELIK “Tulus Ikhlas Tanpa Batas” harus selalu dijunjung tinggi, utamakan nama institusi atau satuan, hindarkan ego pribadi, zona ataupun jajaran.

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Rapat Koordinasi Anggota dan Pengurus LSM PELIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *