PNS Dinas PU Kaltim Ditemukan tak Bernyawa dengan Laptop Masih di Pangkuannya

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas PU Kaltim ditemukan tidak bernyawa oleh rekan kerjanya, di kamar kost korban, nomor 4, jalan Juanda VI, RT 2, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Korban atas nama Rudy Salbianto (49), PNS golongan III C, asal Balikpapan, ditemukan oleh rekan kerjanya sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (11/1/2018).

Saat ditemukan, posisi tubuh korban berada di atas kasur, dengan menggunakan baju dalam warna putih, dan hanya menggunakan celana pendek.

Diduga, sebelum korban tewas, korban tengah menggunakan laptopnya, hal terbukti dengan laptop yang berada di pangkuan korban.

“Senin (8/1/2018) kemarin masih kelihatan kerja, tapi pulang setengah hari saja, setelah itu tidak ada lagi kelihatan kerja, makanya teman-teman ke kostnya untuk ngecek keadaannya, ternyata sudah meninggal,” ucap seorang rekan kerja korban, Aldri (38), Kamis (11/1/2018).

“Orangnya pendiam, tapi ramah, asyik orangnya, dan sangat sopan. Kata teman-teman yang lain, dia memang sempat ngeluh dadanya sakit,” tambahnya.

Diduga, korban tewas akibat mengidap penyakit, pasalnya di dalam kamar korban ditemukan banyak obat-obatan.

“Diduga karena sakit, namun untuk memastikan penyebab kematian korban, tetap kita bawa ke rumah sakit untuk visum,” ucap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iptu Yunus Kelo, Kamis (11/1/2018).

Lanjut dia menjelaskan, dari pengamatan kasat mata yang dilakukan kepolisian, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada bekas luka atau tanda kekerasan ditubuh korban. Tubuh memang sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *