Penemuan Jasad tidak dikenal di Sungai Mahakam

LSM PELIK, SAMARINDA, Jasad pria tidak dikenali yang ditemukan mengapung di sungai mahakam Samarinda tepatnya di perairan sungai Lais Pulau atas pada jumat (01/09/2017) malam disimpan di lemari pendingin Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie. Hal itu dilakukan untuk menunggu proses visum yang dilakukan oleh tim dokter rumah sakit. Akan tetapi, jika dalam pemeriksaan ditemukan indikasi kekerasan maka akan dilakuan proses otopsi.

“Untuk pemeriksaan awal kita lakukan otopsi namun jika ditemukan ada indikasi kekerasan pada jasad tersebut akan kita lakukan otopsi guna memastikan penyebab korban tenggelam di sungai,” Kata Komisaris Polisi Erick Budi Santoso Kapolsek wilayah pelabuhan Samarinda.

Proses evakuasi ini berhasil dilakukan setelah tim sar gabungan dari Brimob samarinda, Polsek pelabuhan, sejumlah relawan serta PMI saling bahu membahu membawa jasad tersebut ke rumah sakit.

Ferdi kordinator relawan LSM pelik menyebut informasi jasad mengapung di sungai mahakam ini di dapat sekitar pukul 19.00 wita. Dari informasi tersebut para relawan langsung bergerak menuju lokasi untuk membantu evakuasi.
“Kami terima info sekitar pukul 19.00 wita dan kami langsung bergerak menuju ke lokasi evakuasi,” terang Ferdi.

(Sumber : zonarelawan.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *