Kijang nabrak Ayla di tanjakan Gn. Kramat, Sambutan

LSM PELIK – Samarinda, Terdengar dentuman cukup keras ditanjakan Gn. Kramat sebelum Perum. Citra Gading Residence Jl. Sultan Sulaiman Sambutan, Mobil Kijang yang melaju dari arah Samarinda menuju Makroman menabrak Mobil Ayla warna Merah dari arah berlawanan (Sambutan ke Samarinda) sekitar Pukul 11.07 Wita (Minggu, 8/10/2017) .

Mobil Kijang tersebut mengambil jalur kanan karena stir kemudi lengket, kedua mobil rusak parah di bagian depan, akibat peristiwa tersebut 1 orang pengendara motor Scoopy luka dikaki kanan karena kaget dan terjatuh dibelakang mobil Ayla.Penumpang mobil Ayla, Ibu dan seorang anak dibawa ke Rumah Sakit menumpang mobil yang lewat, untuk kondisi sampai saat ini belum diketahui. Sedangkan  penumpang Mobil Kijang dalam keadaan selamat semua. Sopir kedua Mobil tersebut juga dalam kondisi selamat.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, kedua mobil didorong warga ke tepi jalan untuk menghindari kemacetan ditanjakan tersebut. Dihimbau kepada warga yang melintas ditanjakan Gn. Kramat agar selalu berhati-hati karena diarea ini sering terjadi kecelakaan sampai beberapa nyawa melayang.

(Humas Pelik/M-7.1)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *