Keluarga Korban Masih Berduka, Polisi Belum Bisa Simpulkan Penyebab Kebakaran

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab utama dari terjadinya kebakaran di Jalan Merdeka Barat, RT 88, Kota Samarinda, yang terjadi pada Rabu (3/1/2018) dini hari tadi, yang menyebabkan seorang warga tewas terbakar.

Kepolisian dari Polsekta Samarinda Utara pun belum dapat melakukan penyelidikan mendalam terhadap penyebab terjadinya kebakaran.

Pasalnya hingga saat ini pihaknya masih menunggu pihak pemilik bangunan untuk dimintai keterangan.

“Pihak keluarga korban masih berduka, jadi belum dapat kita mintai keterangan,” ucap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara, Iptu Wawan Gunawan, Rabu (3/1/2018).

Lanjut dia menjelaskan, dari informasi yang diperolehnya di lokasi kejadian, diduga penyebab terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik.

Kendati demikian, hingga saat ini pihaknya juga belum mengamankan sejumlah barang bukti dari kejadian itu.

“Memang dari informasi yang kami dapatkan karena korsleting listrik, namun kita masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. Belum dapat kami simpulkan penyebabnya,” tegasnya.

“Sedangkan korban meninggal, dari keterangan keluarganya, benar tubuh tersebut merupakan Hendra (35),” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi pada Rabu (3/1) dini hari tadi, sekitar pukul 00.00 Wita, di Jalan Merdeka Barat, RT 88.

Diduga api membesar dan membakar bangunan tempat tinggal warga akibat terjadinya korsleting listrik, yang terjadi di lantai 2 bangunan.

(Sumber : kaltim.tribunnews.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *