Kecelakan Lalu Lintas di Jalan Poros Samarinda Bontang

LSM PELIK – Samarinda, Dua remaja pengendara sepeda motor Minggu (10/09/2017) siang sekitar pukul 14.30 wita mengalami kecelakaan menabrak truk dengan nomor Polisi KT 8860 CB. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan poros Samarinda Bontang tepatnya di kawasan Sungai Siring Samarinda Utara.

Akibat kejadian ini, satu korban meninggal di lokasi kejadian dan satunya meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda.

Untuk mengevakuasi kedua korban, dua relawan anggota LSM Pelik dibantu Unit ambulance milik PMI bekerjasama menolong korban. Awalnya, saat evakuasi satu diantara dua korban masih bernafas,. Oleh para relawan ini kedua korban secepatnya dilarikan ke puskesmas terdekat. Akan tetapi, korban kedua ini pun akhirnya meninggal dunia saat dirujuk ke rumah sakit.

“Kami hanya berupaya menolong dengan membantu evakuasi kedua korban, selanjutnya kami serahkan ke pihak keluarga usai dievakuasi dan di bawa ke puskesmas,” kata Ferdianur kabid SAR LSM Pelik.

Kedua korban tersebut yakni suranto (15 tahun) dan Oktavianus (15 tahun). Terkait kronoligis kejadian kini di tangani unit Lakalantas Polresta Samarinda.

(Sumber : zonarelawan.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *