Kecelakaan lalu lintas di Brasil, 21 orang tewas

LSM PELIK РBrasil, Jumlah korban jiwa akibat kecelakaan besar lalu-lintas di Brasil pada Kamis (22/6) telah bertambah jadi 21 tewas dan 22 lagi cedera, kata Pemerintah Brasil.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut melibatkan dua ambulans, satu truk dan satu bus di Negara Bagian Espirito Santo di bagian selatan negeri itu, dekat terminal Kota Praja Guarapari, sebagaimana dikutip dari Xinhua, Jumat.

Truk tersebut, yang membawa batu, memasuki jalur yang berlawanan dan menabrak satu bus yang sedang melakukan perjalanan antara Sao Paulo, kota terbesar di Brasil, dan Ibu Kota regional Espirito Santo, Victoria.

Kedua ambulans itu, yang melaju di belakang bus tersebut, tak bisa menghindar setelah bus itu bertabrakan dengan truk.

Sebanyak 13 orang di bus tersebut tewas dan 19 orang lagi cedera, sementara satu orang tewas dan lima cedera di salah satu ambulans, dan tiga orang cedera di ambulans lain. Pengemudi truk tersebut juga meninggal.

Sebanyak enam orang lagi ditemukan tapi tidak diketahui di kendaraan mana mereka berada, kata polisi jalan raya federal.

Kebanyakan korban terbakar hingga tewas setelah api menyala akibat tabrakan itu. Dari 22 orang yang cedera, tujuh orang berada dalam kondisi kritis di rumah sakit lokal.

(Sumber : antaranews.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *