Gudang Mebel di Kota Bandung Habis Dilalap Si Jago Merah

Bandung – Gudang Mebel di Jalan Industri Barat, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung habis dilalap si jago merah, Sabtu (25/11). Belum dipastikan ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut. Namun kerugian materil diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Menurut warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Gudang mebel yang mempekerjakan 15 orang itu terbakar hebat, api membumbung tinggi dan melahap bahan-bahan yang didominasi kayu dan bahan mebel lainnya.

“Api udah besar pas saya keluar. Terus ada suara ledakan juga yang cukup keras,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, di lokasi kejadian, Sabtu (25/11/2017).

Dia juga mengaku mendengar suara letusan yang diduga berasal dari peluru. Karena dari informasi yang didapat bila pemilik gudang suka berburu babi di hutan. “Saya dengar ada ledakan. Katanya dari peluru karena yang punya suka berburu,” ujarnya.

Sementara itu Saridela (32), mengaku kaget saat mendengar ada ledakan, ia pun lantas keluar rumah dan melihat api sudah membakar gudang mebel yang tepat di seberang rumahnya itu.

“Saya dengar suara ledakan sekitar jam tiga, terus apinya membesar,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, saat ini petugas Pemadam kebakaran Kota Bandung masih melakukan proses pendinginan. Api sendiri sudah padam. Sementara itu di luar gudang mebel terlihat warga masih berkerumun melihat kejadian.

(Sumber : detik.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *